Bawa Sajam dan Balap Liar, Sejumlah Remaja Diamankan Tim Patroli Polres Bungo

- 11 Juni 2024, 22:28 WIB
Sejumlah remaja di Kota Muaro Bungo, Bungo, Jambi, diamankan polisi lantaran membawa sajam dan balap liar
Sejumlah remaja di Kota Muaro Bungo, Bungo, Jambi, diamankan polisi lantaran membawa sajam dan balap liar /Dok Polres Bungo/

KALANGAN JAMBI - Tim Patroli Polres Bungo mengamankan sekelompok remaja berandalana. Mereka diamankan lantaran yang kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) dan melakukan balap liar.

Mereka diamankan oleh Tim Patroli di kawasan MTQ Lama , Muara Bungo, Senin (10/06/2024) sekira pukul 23:00 WIB.

Saat itu Tim Patroli Polres Bungo sedang melaksanakan patroli rutin kemudian mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya kelompok remaja yang menggunakan sepeda motor berkeliaran di kawasan MTQ Lama.

Dari hasil laporan tersebut, Tim patroli Polres Bungo yang dipimpin lansung IPDA Budi Arifian menuju ke daerah MTQ lama, di situ Tim Patroli menemukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul.

Baca Juga: Polres Bungo Tangkap Pembunuh Pria yang Ditemukan Tewas Tanpa Kepala di Sungai Batang Tebo

Selanjutnya, Tim Patroli melakukan pengecekan dari pemeriksaan terhadap para pemuda yang berkumpul tersebut dan menemukan para pemuda tersebut dan ada yang membawa sajam sejenis celurit.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Bungo melalui Kasat Samapta Polres Bungo AKP Yan Efendi Pasaribu, dalam keterangannya Selasa, 11 Juni 2024.

"Benar, kami sudah mengamankan para pemuda tersebut dan kini para pemuda sudah diamankan di Mapolres Bungo dan diserahkan ke piket Satrekrim Polres Bungo," kata Yan.

Baca Juga: Polisi Amankan Tiga Pemuda di Tempat Cuci Motor di Jambi karena Bawa Sajam

AKP Yan Efendi Pasaribu menambahkan patroli ini bagian dari upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat khususnya mencegah tindakan kriminal.

Halaman:

Editor: D. Sanjaya Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah